Cegah Adanya Penumpukan Kendaraan di Malam Tahun Baru 2024, Satlantas Polres Parepare Sebar Papan Bicara

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menerjunkan seluruh personil untuk mengurai kemacetan dan mencegah kepadatan arus kendaraan dari berbagai jalur pada malam Tahun Baru 2024.

“Seluruh personil yang ada dari Satlantas Polres Parepare sudah kami siapkan untuk mengurai dan memperlancar arus kendaraan di beberapa titik terutama di pusat-pusat keramaian,” kata Kasatlantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang, S.H., M.H saat dihubungi pada Minggu (31/12/2023) sore.

Menurut Adnan, guna mendukung serta mempermudah pengguna jalan mengetahui adanya pengalihan jalur, pihaknya telah mendistribusikan papan bicara di sejumlah titik.

“Kami telah mendistribusikan papan bicara guna memudahkan masyarakat sekitar juga personil yang melaksanakan pengamanan guna menghindari terjadinya perlambatan sehingga arus lalu lintas dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Parepare juga menambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja setempat, guna memastikan kelancaran pelaksanaan pengalihan arus lalulintas.

“Kami secara intensif juga melakukan patroli dan pengawasan untuk mencegah potensi pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK