Melalui Media Gathering, KPU Parepare Sampaikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Puluhan jurnalis dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online, menghadiri Media Gathering yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Kenari Bukit Indah Hotel, pada Sabtu (23/12/2023) malam.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Hasruddin Husain, dan Kepala Badan Kesbangpol Parepare, Rustan Asta yang mewakili Pj. Wali Kota Parepare, komisioner beserta Sekretaris KPU Parepare.

Ketua KPU Parepare Mursalin Muslimin mengungkapkan, media memiliki peran penting dalam menyukseskan setiap tahapan Pemilu dengan mendukung kerja KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

“Kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan proses demokrasi di Parepare yang kami rasakan selama ini, itu juga berkat bantuan rekan-rekan Jurnalis yang memiliki kontribusi, dan peran yang sangat besar. Kami berharap teman-teman untuk tetap setiap membersamai KPU Parepare,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mursalin juga menyampaikan sejauh ini pihaknya telah menerima logistik Pemilu 2024 di Parepare sebanyak 1983 kotak suara, 1580 bilik suara, tinta, segel plastik dan lainnya yang akan didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Saat ini kami belum menerima surat suara dan formulir C, dan akan menyusul kemudian,” lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan, jika dalam waktu tidak beberapa lama lagi ia beserta komisioner KPU Parepare lainnya akan mengakhiri masa tugasnya. Untuk itu, mewakili komisioner yang ada memohon maaf jika selama bertugas ada hal yang tidak berkenan. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK