PAM Tirta Karajae Berkomitmen Berikan Pelayanan Responsif Kepada Pelanggan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan, manjemen PAM Tirta Karajae Parepare tidak hanya fokus pada aspek teknis, akan tetapi juga memprioritaskan pelayanan pelanggan yang responsif.

Hal itu ditegaskan oleh Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong, saat dihubungi pada Selasa, (19/12/2024).

“Kami memiliki tim yang siap membantu dalam menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ucap Andi Firdaus Djollong.

Eks Legislator pimpinan DPRD Parepare itu pun menyatakan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan serta layanan pendistribusian air bersih.

“Selain itu, kami juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami terlibat dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” terang dia.

Andi Firdaus Djollong mengatakan, PAM Tirta Karajae tidak hanya sekadar penyedia air bersih, tetapi merupakan mitra yang peduli akan kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.

“Karena kami berkomitmen terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan. Itu menjadi bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” tandas AFJ akronim Andi Firdaus Djollong. (adv)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK