Ketua Macab Laskar Merah Putih Parepare Apresiasi Suksesnya Pengamanan BRI Liga 1

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Suksesnya pengamanan event BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menuai banyak apresiasi dari berbagai pihak. Salah satu diantaranya dari Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Macab Parepare, H. Samsul Latanro (HSL) .

Apresiasi positif ini ditujukan kepada Polres Parepare yang bersinergi dengan TNI dan pihak pihak terkait lainnya yang tergabung dalam aparat pengamanan gabungan.

“Yang pertama, saya H. Samsul Latanro Ketua Macab Laskar Merah Putih Kota Parepare, secara terbuka mengapresiasi kerja-kerja dari seluruh aparat pengamanan BRILiga 1 sehingga ajang bergengsi ini berjalan dengan aman tertib kondusif dan sukses di Kota Parepare,” ucap HSL saat ditemui di Jl. Mattirotasi. Jumat (15/12/2023).

HSL juga menuturkan, mewakili masyarakat pecinta bola di Kota Parepare, dirinya juga berterimakasih kepada Kapolda Sulsel, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis beserta Dandim 1405 Letkol Inf. Hastiar Hatta.
“Teruslah bergerak, dan mudah-mudahan apa yang selama ini dilakukan oleh Bapak Kapolda, Bapak Kapolres, dan Bapak Dandim 1405 dalam memberikan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban bagi masyarakat ini tetap berjalan, ini adalah harapan dari masyarakat kita,” harapnya.

Diketahui, terhitung sejak tanggal 8 Desember 2023, PSM melakoni laga terakhirnya di Stadion Gelora BJ. Habibie, pasalnya, Stadion Gelora BJ Habibie atau yang familiar disebut Stadion GBH akan direnovasi yang membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama sehingga PSM makassar diharuskan melakoni 7 laga yang tersisa BRI Liga1 di luar Sulawesi Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK