Manajemen Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie Parepare Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Mental

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare turut memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada Selasa (10/10/2023).

“Jaga kesehatan mental kamu, karena pikiran yang sehat sangat penting untuk tubuh yang sehat. Pulih bersama generasi sehat jiwa,” tulis RS dr Hasri Ainun Habibie melalui akun media sosial resminya.

Hari Kesehatan Mental Sedunia (10 Oktober) adalah hari untuk membicarakan kesehatan mental dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kesehatan mental itu penting.

Hari Kesehatan Mental Sedunia 2023 merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bersatu dalam tema kesehatan mental adalah hak asasi manusia universal, untuk meningkatkan pengetahuan, meningkatkan kesadaran, dan mendorong tindakan serta melindungi kesehatan mental setiap orang sebagai hak asasi manusia universal.

WHO terus bekerja sama dengan mitranya untuk memastikan kesehatan mental dihargai, dipromosikan, dan dilindungi, dan tindakan segera diambil agar setiap orang dapat menggunakan hak asasi mereka dan mengakses layanan kesehatan mental berkualitas yang mereka butuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK