Berjasa Tingkatkan Kualitas Pustakawan, Muslimin Bando Dapat Penghargaan dari IPI

SERATUSNEWS.ID ENREKANG — Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Kabupaten Enrekang memberikan penghargaan kepada Muslimin Bando. MB dinilai telah banyak berjasa dalam meningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pustakawan.

Penghargaan diserahkan disela seminar literasi yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Enrekang, bekerjasama dengan Perpustakaan Nasional (Perpusnas). Acara ini digelar di Aula Dispustaka Enrekang, Minggu 23/7.

Selain MB, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Perpusnas Muhammad Syarif Bando dan pustakawan Enrekang Herliany.

Muhammad Syarif Bando diberi penghargaan atas dedikasinya membina dan mengembangkan perpustakaan, serta menginspirasi pengembangan kepustakawanan di Enrekang.

Herliany telah mengabdi selama 30 tahun sebagai insan kepustakawanan. Selama itu pula, ia telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk pengembangan perpustakaan Enrakang.

Adapun seminarnya menghadirkan kepala perpusnas, anggota DPR-RI Mitra Fakhruddin MB, kadis pendidikan, kadis PMD, kaprodi perpustakaan Unimen, dan kepala BKPSDM.

Seminar diikuti sekira 100 peserta dari kalangan akademisi, pustakawan sekolah, pengelola perpustakaan desa, pelajar dan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK