Tanamkan Pola Pikir Melayani dengan Baik, Manejemen RS. dr. Hasri Ainun Habibie Parepare Rutin Gelar Service excellent training

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sebagai upaya untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada seluruh staf, manejemen Rumah Sakit (RS) dr. Hasri Ainun Habibie, Kota Parepare, secara rutin menggelar Service excellent training.

Sedikitnya ada 30 orang peserta yang terdiri dari setiap perwakilan bagian di rumah sakit dr Hasri Ainun Habibie mengikuti kegiatan service excellent training di ruang pertemuan yang dipandu langsung Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDN) RS. dr. Hasri Ainun Habibie, Abdul Risal.

Pada kegiatan itu, RS. dr. Hasri Ainun Habibie Parepare menghadirkan dua orang pemateri, diantaranya Coach Aryadi, master trainer Edu learning academy dan Musliman Rasyid, dari Brain Operation and Service Manager Bank Syariah Indonesia.

Direktur RS dr. Hasri Ainun Habibie Parepare, dr. Mahyuddin menjelaskan, kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk membangun maindset dalam melayani masyarakat.

“Rumah sakit dokter Hasri Enon merupakan salah satu rumah sakit dengan core bisnis atau fungsi utamanya melayani, maka kami melakukan pelatihan servis excellent Yang intinya dalam pelatihan ini bagaimana menanamkan mental atau mindset pola pikir melayani pada seluruh staf yang ada di rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie”

Mahyudin berharap mindset atau mental melayani itu bisa diterapkan ketika melayani pasien dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat yang datang berobat juga bisa merasakan kehangatan dan kualitas layanan yang ikhlas dari seluruh staf yang ada di rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK