Ribuan Warga Ikut Jalan Santai Anti Mager Bersama Gubernur Sulsel dan Bupati Enrekang

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melepas peserta peserta sekaligus mengikuti jalan sehat Anti Mager bersama ribuan warga di Kabupaten Enrekang, pada Sabtu (25/2/2023) pagi.

Gubernur didampingi Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wakil Bupati Asman, Anggota DPRD Sulsel Saharuddin, para pimpinan forkopimda, pimpinan OPD baik Pemprov Sulsel maupun Pemkab Enrekang.

Jalan sehat mengambil rute dari Anjungan Mata Allo, dan finish di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili.

Menurut Gubernur, kegiatan jalan sehat yang  Anti Mager ini, adalah bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan hidup sehat. Serta peningkatan kualitas hidup masyarakat Sulsel.

Peserta jalan sehat tidak saja memperoleh manfaat sehatnya. Ada puluhan hadiah menarik, dengan doorprize sepeda motor yang diundi setelah finish.

Bupati Muslimin Bando mengapresiasi antusiasme masyarakat ikut jalan sehat ini. Ia berharap ini menjadi kebiasaan dan budaya hidup sehat.

Enrekang didukung dengan alam yang masih asri, menghasilkan udara segar yang akan maksimal manfaatnya dengan jalan sehat. Pemerintah juga telah melengkapi lapangan dengan jogging track.

Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan upacara HUT ke-63 Kabupaten Enrekang di Lapangan Abu Bakar Lambogo. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK