Taufan Pawe Buka Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Tingkat Kota Parepare 2023

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Tingkat Kota Parepare tahun 2023 resmi dibuka, di Auditorium Rujab Wali Kota Parepare, pada Selasa (21/2/2023) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang didampingi oleh Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan, serta Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Asisten I, Aminah Amin, dan sejumlah pejabat OPD Parepare lainnya.

Saat menyampaikan sambutan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang sekaligus membuka secara resmi STQH Tingkat Kota Parepare Tahun 2023 mengatakan, atmosfer kegiatan ini harus dimaknai bahwa sesungguhnya proses penyelenggaraan Pemerintah kota Parepare tidak pernah lepas dengan nilai-nilai Qurani.

“Saya meminjam penggalan Mars MTQ tadi, di situ ada penggalan syairnya yaitu cinta kepada Allah, cinta kepada Nabi. Saya bangga dan terharu dengan kita semua, yang hatinya telah digerakkan,” katanya.

Taufan mengungkapkan, dalam kepemimpinannya selama hampir 10 tahun, sinergitas bersama berbagai elemen masyarakat, berjalan dengan baik.

“Karena kalau kita berbicara Islam tidak terlepas pada nilai keimanan dan ketaatan kita tidak terlepas dari persoalan ikhtiar dan tawakkal. Nilai-nilai keislaman saya tanamkan dari awal, karena itu menjadi petunjuk dalam menjalani kehidupan ini,” jelasnya.

Wali Kota dua periode ini menerangkan, jika tata kelola pemerintahan dan kemasyarakatan dikemas dalam konten seperti itu, maka akan hadir ketenangan, tapi tentu tak akan lepas dari ujian dan cobaan yang tidak bisa dihindari.

“Olehnya itu, saya mengapresiasi seleksi ini dan semoga berjalan lancar, serta bisa jadi sebuah makna yang berarti. Saya juga menilai bahwa yang hadir adalah mereka yang cinta Al-Qur’an dan semoga bisa diamalkan isinya,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK