Memaksimalkan Pelayanan bagi Pelanggan, PAM Tirta Karajae Lakukan Penggantian Pompa di Sumur Dalam P-13A Gelora Mandiri

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Guna memaksimalkan pelayanan bagi pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, melakukan penggantian pompa di Sumur Dalam P-13A Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Manager Hubungan Langganan (Hubla) PAM Tirta Karaje Parepare, Rahman Ngara mengatakan, penggantian pompa ini dilakukan, guna menjaga ketersediaan air khususnya yang dilayani oleh Sumur Dalam P-13A Gelora Mandiri.

“Penggantian pompa di Sumur Dalam P-13A Gelora Mandiri ini kami lakukan, adalah untuk memaksimalkan ketersediaan air bagi pelanggan, khususnya pada saat bulan suci Ramadan mendatang, Adapun produksi air di sumur dalam ini, 10 liter per detik” jelas Rahman, Minggu (12/2/2023).

Wilayah-wilayah yang dilayani oleh Sumur Dalam P-13 A lanjutnya, adalah bagian selatan Kota Parepare, atau di Jalan Jendral Sudirman serta Jalan Chalik atau Markas Brimob dan sekitarnya, serta untuk mendukung kinerja Instalasi Pengolahan Air (IPA) 1.

Seperti diberitakan sebelumnya, dengan adanya pengerjaan di Sumur Dalam P-13A Gelora Mandiri ini, praktis untuk sementara waktu pendistribusian air ke sejumlah pelanggan PAM Tirta Karajae terhenti, dan jika tidak ada kendala teknis, pendistribusian air akan kembali normal pada Senin (13/2/2023) besok. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Basarnas Sulsel Terjunkan 3 Tim Rescue Evakuasi Warga

Sen Feb 13 , 2023
SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejak subuh hingga Senin (13/2/2023) siang. Akibatnya, hampir seluruh Kecamatan yang ada di Ibu Kota Provinsi Sulsel ini, terendam banjir. Bahkan beberapa titik diantaranya, ketinggian air mencapai lebih dari satu meter. Untuk menghindari adanya korban […]

You May Like