Asy’ari Abdullah Resmi Bergabung dengan Partai Gelora

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Pengusaha properti asal Kota Parepare Asy’ari Abdullah resmi bergabung dengan Partai Gelora.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemasangan jaket, oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Mudzakkir Ali Djamil.

Acara itu berlangsung di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel, Kota Makassar, Jumat (10/2/2023).

“Ini Jum’at berkah bagi Partai Gelora, dengan bergabungnya tokoh pemuda di Parepare, adinda Asy’ari Abdullah.” kata Mudzakir, sesaat setelah acara.

Asy’ari Abdullah bergabung, atas permintaan langsung Ketua DPW Gelora Sulsel Syamsari Kitta. Sebelumnya, baik Syamsari maupun Asyari telah beberapa kali bertemu dan menjalin komunikasi politik sampai sepakat bergabung.

Mudzakir menyebut, Bung Ari -sapaan Asy’ari Abdullah- adalah figur yang sudah cukup punya nama. Bukan hanya sebagai tokoh muda, tetapi juga sebagai aktivis, organisatoris. juga pengusaha sukses sekaligus filantropis.

“Dengan kapasitas dan rekam jejak beliau, saya optimis Partai Gelora khususnya di Parepare akan semakin solid dan siap menyambut event dan agenda politik ke depan,” urai Mudzakir.

Asy’ari Abdullah menyampaikan apresiasi atas kesediaan Partai Gelora menerimanya. Keputusan CEO Mario Group bergabung dengan partai besutan Anis Matta ini, setelah meminta restu keluarga besarnya, serta masukan-masukan dari orang-orang terdekatnya.

Lewat Gelora, ia berharap bisa memberi sumbangsih yang lebih besar dan luas di masyarakat. “Terima kasih banyak atas terbukanya pintu Gelora untuk ikhtiar kami ini,” kata Ari.

Saat ditanya mengenai target dan agendanya ke depan, Ari mengatakan akan ada waktu yang tepat untuk disampaikan kepada publik. “Kalau sudah waktunya, kita siap gas full,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan