Jelang Laga PSM Makassar vs RANS Nusantara, Hujan Deras Mengguyur Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Hujan deras mengguyur Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, jelang kick off jelang laga antara PSM Makassar kontra RANS Nusantara, pada Senin (30/1/2023).

Sedianya pertandingan laga ke-21 putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 ini, akan berlangsung pada pukul 16.00 Wita.

Dari pantauan seratusnews.id, sejauh ini kedua tim kesebelasan masih melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan.

Ratusan suporter pun mulai terlihat ramai di bagian tribun timur dengan menggunakan jas hujan, sedangkan tribun utara dan selatan masih terhitung jari oleh penonton.

Kendati demikian, antusias suporter PSM Makassar untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya sangat terlihat walau sedang diguyur hujan.

Informasi yang dihimpun, pertandingan ini tetap akan berlangsung sesuai dengan jadwal awal yang telah ditetapkan oleh operator Liga 1. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Laga PSM vs RANS Nusantara Dihentikan Selama 30 Menit Akibat Hujan Deras Guyur Stadion GBH

Sen Jan 30 , 2023
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pertandingan PSM Makassar vs RANS Nusantara harus dihentikan karena hujan deras masih mengguyur Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Senin (30/1/2023) sore. Pertandingan telah berlangsung selama 12 menit, namun kedua tim susah mengalirkan bola karena terdapat genangan air di area permainan. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, akhirnya […]

You May Like