Wali Kota Taufan Pawe Terus Berupaya Laga PSM di Stadion GBH Bisa Dihadiri Penonton

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Persiapan Laga putaran kedua pekan 21 BRI Liga 1, antara PSM Makassar vs RANS Nusantara di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Senin 30 Januari 2023 mendatang terus dilakukan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pihaknya terus bekerja keras dan bergerak untuk meyakinkan semua pihak, bahwa laga PSM Makassar di Kota Parepare sedapat mungkin ada penonton.

“Penonton yang dimaksud yakni, ada pembatasan-pembatasan. Karena saya juga mengerti dan memahami kekhawatiran Kapolres Parepare,” katanya, Selasa (24/1/2023).

Oleh karena itu, kata Taufan, pihaknya menyampaikan bahwa dukungan dan doa para supporter untuk dirinya dalam meyakinkan semua pihak dengan hadirnya penonton, secara otomatis berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin UMKM akan hidup, dan sektor lainnya bangkit. Tapi, dengan catatan, saya meminta kepada supporter agar mengendalikan diri, menjaga Parepare dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Dalam membuktikan keseriusan dalam menghadirkan penonton pada laga PSM Makassar di Stadion Gelora BJ. Habibie (GBH), sebelumnya, Taufan Pawe menggelar rapat dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Chuzaini Patoppoi, yang dihadiri Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, dan Manajemen PSM serta jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Selanjutnya, Taufan Pawe juga menghadiri rapat koordinasi (rakor) kesiapan pertandingan PSM vs Rans Nusantara, bersama Polres Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan