Sepanjang Tahun 2022, Jumlah Peserta Unjuk Rasa di Parepare Terbesar Kedua di Provinsi Sulsel

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE Polres Parepare menggelar press release terkait kinerja dan pengungkapan kasus sepanjang sepanjang tahun 2022.

Kegiatan itu berlangsung di depan Mapolres Parepare, di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung.

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengungkapkan, jumlah unjuk rasa yang terjadi sepanjang tahun 2022 cukup mengalami kenaikan.

“Unjuk rasa mengalami kenaikan sebanyak delapan persen kegaiatan atau 27,78 persen,” ungkapnya, Minggu (1/1/2023).

Pihaknya bersyukur dan memberi apresiasi kepada elemen masyarakat selama ada aksi unjuk rasa di Kota Parepare, itu semuanya berjalan dengan kondusif dan damai.

“Hal ini tetap kita syukuri dan sangat mengapresiasi sekali bahwasanya selama kegiatan unjuk rasa di Parepare sepanjang tahun 2022 sangat berjalan kondusif, kooperatif dan sangat damai,” jelasnya.

AKBP Andiko juga menyebut, jumlah peserta unjuk rasa di Parepare terbesar kedua di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Meskipun beberapa kesempatan jumlah peserta unjuk rasa termasuk terbesar kedua setelah Makassar di Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (hsl)

Tinggalkan Balasan

Next Post

PAM Tirta Karajae Berkomitmen Segera Benahi Bendungan Salo Karajae

Ming Jan 1 , 2023
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Direktur Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong bersama sejumlah timnya, meninjau kondisi pembenahan Bendungan Salo Karajae, pada Minggu (1/1/2023) siang. Kendati masih dalam masa liburan akhir tahun, managemen PAM Tirta Karajae Parepare terus berupaya membenahi salah satu sarana dan prasarana sumber air yang […]

You May Like