Malam Pergantian Tahun 2023, Ribuan Warga Parepare Serbu Anjungan Cempae

SERATUSNEWS.ID, PAREPAREMemasuki malam pergantian tahun 2022-2023, sejumlah titik keramaian mulai dipadati oleh warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari pantauan seratusnews.id pada pukul 21.00 Wita, salah satu titik keramaian yang mulai dipadati oleh warga Parepare, adalah Anjungan Cempae, yang terletak di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang.

Tak kurang dari ribuan warga, membawa serta keluarganya untuk menikmati malam pergantian tahun di Anjungan Cempae.

Salah seorang pengunjung, Akbar mengatakan, ia sengaja membawa keluarganya untuk menikmati malam minggu sekaligus malam pergantian tahun 2022 di Anjungan Cempae.

“Saya datang bersama keluarga untuk menikmati malam pergantian tahun disini (Anjungan Cempae),” jelasnya.

Dia pun mengaku tak menyangka warga begitu antusias yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Anjungan Cempae itu.

“Tadi saya dari rumah Jalan Pemuda ke sini asli macetnya, banyak sekali mobil parkir di dua sisi jalan, dan saya juga baru lihat banyak sekali pengunjungnya Anjungan Cempae,” katanya, saat ditemui, pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Senada dengan arnold split workout pdf Akbar, pengunjung lainnya Hasna mengutarakan tidak menyangka begitu banyak orang datang berkunjung di Anjungan Cempae.

“Saya bawa keluarga setelah dari kerja laporan di kantor, dan ternyata ramai sekali di sini, dan tidak sesuai prediksiku Anjungan Cempae tidak bakal ramai,” pungkasnya. (hsl)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK