Akibat Cuaca Buruk di Perairan Parepare, Pemberangkatan KM Kirana Tujuan Balikpapan Ditunda

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Akibat cuaca buruk yang terjadi di perairan Parepare, mengakibatkan pemberangkatan Kapal Motor (KM) Kirana dari Pelabuhan Nusantara Parepare ke Pelabuhan Semayang Balikpapan, Kalimantan Timur ditunda, pada Jumat (23/12/2022) sore.

Salah seorang penumpang KM Kirana asal Kabupaten Soppeng, Zaskiah mengatakan, dirinya mendapatkan informasi terkait pembatalan keberangkatan, setelah ia baru naik ke atas kapal.

“Menurut pihak kapal dibatalkan pemberangkatan karena cuaca tidak mendukung. Katanya teman juga faktor banyaknya kendaraan dan juga penumpang banyak,” jelasnya.

Zaskiyah juga mengatakan, penundaan pemberangkatan terjadi lantaran lambatnya kapal tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare.

“Seharusnya berangkat kemarin malam. Namun ditunda lagi kita diinfokan akan berangkat tadi pagi jam 7 ke jam 9, tapi sampai sekarang juga belum berangkat,” ucapnya.

Ketika ditanya soal refund tiket, warga Soppeng ini mengatakan, pihak kapal berjanji akan mengganti seratus persen jika memang cuaca belum membaik.

“Sudah tadi diinformasikan secara menyeluruh ke penumpang, tiket akan digantikan seratus persen kalau tidak jadi berangkat,” imbuhnya. (hsl)

Tinggalkan Balasan

Next Post

180 Personel Gabungan Polres Parepare Siaga di Empat Posko Pengamanan Selama Nataru

Jum Des 23 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sebanyak 180 personel gabungan Polres Parepare, akan berjaga di empat pos pengamanan jelang Natal dan tahun baru (Nataru) tahun 2023. Untuk memastikan kesiapan anggotanya, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono telah melakukan pengecekan pasukan sebelum berjaga di pos pengamanan saat Apel Operasi Lilin 2022 di depan Mapolres Parepare, […]

You May Like