Intruksi Maju di Pileg 2024, Ketua DPD I Golkar Sulsel Siap Penuhi Target DPR RI

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan instruksi untuk seluruh Ketua DPD I dan Ketua DPD II untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Partai GolkarĀ  Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe mengatakan, instruksi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju di Pileg 2024 untuk mecapai target di DPR RI.

“Itu adalah perintah partai. Karena logikanya, kalau ingin target pemenuhan pak Airlangga 115 kursi di Senayan dari Golkar,” jelasnya, Senin (19/12/2022).

Taufan Pawe menyebut selain target kursi di DPR RI, DPP Golkar juga harus menjadi sebagai partai pemenang.

“Golkar sebagai pemenang tentu harus dengan cara-cara yang sangat ketat,” tambahnya.

Pihaknya menerangkan perintah DPP untuk seluruh di daerah untuk mendulang suara demi mencapai target di Pileg 2024.

“Olehnya itu, para jagoan Golkar diseluruh provinsi diperintahkan untuk turun gunung untuk mendulang suara dan membawa suara itu ke senayan,” terangnya.

Namun, Taufan Pawe mengutarakan tidak menghilangkan keinginannya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Tetapi ini yang perlu dicatat baik-baik, tidak menghilangkan semangat saya untuk mengabdikan diri di Sulsel. Jadi saya lakoni dulu karena selisihnya itu sembilan bulan,” ucapnya.

Wali Kota Parepare dua periode itu juga akan mengikuti perintah partai untuk mendulang suara di DPR RI.

“Insya Allah, saya bersyukur mempersembahkan suara itu jadi kursi. Jika saatnya diperintahkan untuk balik kanan di Sulawesi Selatan, Insya Allah siap,” pungkasnya. (hsl)

Tinggalkan Balasan