Pemkot Parepare Gelar Rakor dan Penyaluran Insentif Triwulan ke-III Bagi Pegawai Syara hingga Bhabinkamtibmas

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dan pemberian insentif transportasi triwulan ke III kepada ribuan penerima, pada Rabu (5/10/2022) pagi.

Rakor itu berlangsung di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, di Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Pemberian insentif itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang didampingi Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan dan sejumlah SKPD, Camat serta Lurah.

Berdasarkan data yang diperoleh, total penerima insentif pada triwulan ke III, itu sebanyak 1.683 orang, dengan rincian masing-masing Ketua RW 155 orang, RT 428, Imam Kelurahan 24, Imam Masjid 296, 836 untuk pegawai syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas 44 orang.

Saat ditemui awak media, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, penyerahan insentif itu diberikan mulai RT hingga pegawai syara yang jumlahnya ribuan.

“Penyerahan insentif bagi RT/RW, Babinsa/Bhabinkamtibmas, imam kelurahan, imam masjid, pegawai syara, itu diberikan secara rutin,” jelasnya.

Taufan Pawe juga berharap, insentif berupa biaya transpor itu, diharapkan bisa ditingkatkan nilainya untuk ke depannya.

“Kita serahkan dana insentif, untuk transpor dan lain sebagainya, dan kita berharap ke depannya bisa kita tingkatkanlah untuk lebih,” tutupnya.

Selain itu, pada kegiatan Rakor itu, juga diberikan hadiah pemenang lomba setiap kelurahan yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Parepare bagi para pemenang. (hsl)

Tinggalkan Balasan