Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba, Kapolsek KPN Parepare Diberi Penghargaan dari BNN

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kapolsek KPN) Polres Parepare, Iptu Sukri, menerima penghargaan atas capaiannya dalam melakukan sinergitas dan pengungkapan sejumlah kasus narkotika di Kota Parepare, selama 5 bulan terakhir di tahun 2022.

Penghargaan ini diberikan oleh langsung Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Ghiri Prawijaya di Kantor BNN Provinsi Sulsel, Kamis, (29/9/2022).

Seperti diketahui Polsek KPN Polres Parepare, berhasil mengungkap upaya peredaran narkotika selama 5 bulan di tahun 2022, diantaranya 1 kg Sabu, 3 000 Butir pil ekstasi , dan 11 kilogram sabu.

Dalam penerimaan penghargaan itu, tercatat ada 13 anggota Polri dari jajaran Polres Parepare dan 11 anggota Bea Cukai Kanwil Sulsel.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami terus berkomitmen menangkal, dan mengungkap peredaran dan penyelundupan narkotika di lingkup Polres Parepare,” ungkap Iptu Sukri Abdullah usai menerima penghargaan.

Mantan Kanit Tipikor Polres Parepare ini, menambahkan, keberhasilan jajaran Polsek KPN mengungkap penyelundupan kasus narkoba tidak terlepas dari kerja-kerja tim serta partisipasi masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang terus mendukung jajaran Polsek KPN Polres Parepare bekerja secara maksimal dalam mengungkap penyelundupan narkotika,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan