Anniversary HPCI ke-11, Bakal Diisi Baksos hingga Pementasan ‘Sigajang Laleng Lipa’

SERATUSNEWS. ID, MAKASSAR — Anniversary atau Ultah ke-11 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) tinggal tiga hari lagi, yaitu Sabtu-Minggu (1-2 Oktober 2022). Acara ini, akan dihadiri ratusan member dari 21 Chapter HPCI se-Sulawesi. Kegiatan yang berskala nasional ini, akan digelar di Anging Mammiri Beach Cafe & Hotel, Makassar, Sulsel.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Anniversary 11 HPCI di Makassar, Om Riyanto menyebutkan, dalam rapat, panitia telah menetapkan rencana acara, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 12.00 Wita, peserta mulai melakukan registrasi di Community Hope, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Kemudian, panitia mengajak peserta untuk mengikuti bakti sosial (Baksos) bersama Astra Honda Motor Alauddin, selanjutnya City Rolling (berkeliling kota) dengan mengendarai motor, star pada pukul 14.00 Wita.

Menurut Om Riyan, puncak acaranya dimulai pukul 19.00 Wita yang akan dihadiri dan memberikan sambutan, Ketua Umum HPCI, Pakde Purwoko Kristijohadi SH, MH.

Paling menarik di acara ini, sebut Ketua Panpel itu, peserta selain dihibur personel HPCI Makassar Band, juga ada pementasan “Sigajang Laleng Lipa” dari Sanggar Silariang.

“Sigajang Laleng Lipa atau tarung sarung artinya, bertarung dalam sarung sampai mati, sarung merupakan simbol persatuan. Begitulah cara lelaki Bugis menyelesaikan masalah,” tutur Om Riyan.

Esoknya, tambah Om Riyan, Minggu, 2 Oktober 2022, sekitar pukul 07.00 Wita, peserta diajak melenturkan otot-otot berolahraga dengan Senam Zumba dan Games di pinggir pantai.

“Yuk, ramaikan acara anniversary ke-11 HPCI Nasional di Makassar. Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan, Enjoy, Enjoy, Enjoy,” ajak Ketua Panpel Anniversary ke-11 HPCI. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK