Pengerjaan Pompa dan Sumur P-10A Lanyer, Pendistribusian Air PAM Tirta Karajae Parepare Terganggu

SERATUSNEWS.ID, PAREPAREPendistribusian air bersih ke pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), harus sedikit bersabar.

Pasalnya, pendistribusian air terganggu sehubungan dengan pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-10A Lanyer pada hari Rabu (21/9/2022) besok, sampai dengan Jum’at, tanggal (23/9/2022) mendatang.

Berdasarkan informasi layanan aduan PAM Tirta Karajae, Parepare, dengan adanya pengerjaan pompa dan pipa isap sumur dalam ini, maka untuk sementara waktu pendistribusian air ke sejumlah pelanggan terhenti.

Wilayah-wilayah yang akan mengalami gangguan distribusi air, yakni di wilayah Lariang Nyareng (Lanyer), Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare dan sekitarnya.

Direktur PAM Tirta Karajae, Parepare, Andi Firdaus Djollong mengungkapkan, gangguan pendistribusian air ini, itu karena adanya pembersihan pompa sumur dalam yang berhubungan langsung dengan wilayah yang dimaksud.

“Biasa kami lakukan dalam rangka maintenance sumur, agar endapan-endapan  yang dapat merusak pompa bisa dihindari,” jelasnya.

Selain itu, Andi Firdaus Djollong juga menjelaskan, pembersihan pompa sumur dalam ini, juga dapat memperlancar dan memaksimalkan pompa isap agar jumlah debit air yang akan keluar tidak mengalami penurunan kuantitas.

Atas adanya gangguan pendistribusian air ini, pihak PAM Tirta Karajae Parepare, menyampaikan permohonan maaf ke pelanggan atas ketidaknyamanan ini. (ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Muslimin Bando Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Tahun Politik 2024

Sel Sep 20 , 2022
SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) menjaga netralitas utamanya menjelang agenda politik 2024. Hal itu disampaikan oleh Muslimin Bando saat sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri, yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Enrekang, di Rumah jabatan Bupati, pada Selasa (20/9/2022). Mantan […]

You May Like