Ratusan Kader Nasdem Enrekang Siap Sambut Surya Paloh

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh beserta petinggi DPP di Kota Makassar.

Kunjungannya dijadwalkan tiga hari, 24-26 September 2022. Ribuan kader se-Sulsel pun siap menyambut kedatangan Surya Paloh. Termasuk dari Nasdem Enrekang.

“Kita baru saja menuntaskan rapat bersama pengurus DPD dan DPC, untuk ikut menyambut bapak Surya Paloh dan memeriahkan agenda Nasdem Sulsel di Makassar,” kata Ketua DPD Nasdem Enrekang Asman SE, Senin (19/9/2022).

Asman memaparkan, ratusan kader Nasdem Enrekang siap berangkat ke Makassar menyambut Surya Paloh. Serta mengikuti rangkaian kegiatan.

“Kami sepakat memberangkatkan semua pengurus DPD, bersama ketua, sekretaris dan bendahara DPC, calon bacaleg, dan DPRT serta ratusan kader,” urai Wakil Bupati Enrekang ini.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengadakan, ada tiga agenda penting yang bakal dihadiri Surya Paloh. Pertama, konsolidasi kader se-Sulsel. Kedua, pengundian E-KTA dan ketiga, jalan santai.

Pada hari Minggu, DPW NasDem akan melakukan gerak jalan santai dan langsung dihadiri oleh Ketua Umum Surya Paloh di Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga dijadwalkan hadir pada acara jalan santai ini. Ratusan hadiah disiapkan, door prize berupa rumah, mobil dan sepeda motor. (rls)

Tinggalkan Balasan