Terasa Spesial, ‘Kopdar’ HPCI Makassar Dihadiri oleh Sejumlah Mitra

SERATUSNEWS.ID, MKASSAR — Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter, pada Jumat malam, (16/9/2022 ), kembali menggelar Kopi darat (Kopdar) Rutin di Sekretariat Warkop Daeng Uki, Jalan Beruang 65 Makassar.S

Sekretaris Chapter Rexi Sofyan mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali itu terasa sangat spesial.

“Kopdar kali ini terasa spesial, karena kehadiran mitra yang selalu setia mensupport, apapun kegiatan baik itu besar ataupun kecil dari komunitas pengguna motor PCX ini,” kata Rexi Sofyan.

Mitra HPCI yang hadir pada Kopdar kali ini, lanjut Rexi, yakni pihak dari PT Djarum, yang diwakili oleh Bombom serta Sekjen Yonatan. Sementara pihak dari PT Astra Honda Motor, itu diwakili oleh Rahmat.

“Kehadiran kedua mitra tersebut, khusus dari Astra, itu melakukan sosialisasi atau memberikan Knowledge tentang Program HCID untuk komunitas khususnya kepada HPCI Makassar,” lanjutnya.

Sementara pihak PT Djarum, kata Rexi, selain perkenalan antara Jonathan dan seluruh member HPCI, juga dalam rangka pertemuan lanjutan membahas kerja sama untuk kegiatan perayaan Anniversary ke-11 HPCI Nasional.

“Rencananya kegiatan itu akan dihelat di Kota Makassar, yang ditunjuk sebagai salah satu dari tiga kota tempat pelaksanaan hajatan besar ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Rexi selaku pembawa acara dan sekaligus Sekretaris Chapter, mempersilakan satu per satu tampil menyampaikan sambutan mulai dari Ketua Chapter Makassar, Hendra Hidayat, dilanjutkan pengurus Chapter sesuai agenda acara Kopdar Rutin.

“Kalau tidak ada halangan, pada Minggu, (18/9/2022), itu akan diadakan SUNMORI ke Permandian Alam Bantimurung yang di Kabupaten Maros,” jelas Ketua Chapter Makassar, Hendra Hidayat saat menyampaikan sambutan.

Tepat pukul 21.30 Wita Kopdar ditutup oleh Sekertaris Chapter Om Rexi, dilanjutkan Obrolan santai bersama Perwakilan PT Djarum, sebagian ada yang registrasi HCID atau Honda Community ID dipandu oleh Pak Rahmat.

Ada pula yang Nobar Timas Indonesia Versus Hongkong. Di akhir acara Kopdar, member foto bareng di depan Sekretariat HPCI Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan