Bakal Hadapi Persebaya, Bernardo Tavares Berharap Anak Asuhannya Petik Kemenangan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — PSM Makassar bakal menjamu tim Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Sepanjang Liga berlangsung, PSM Makassar akan berusaha menjaga rekor belum terkalahkan yang dimilikinya hingga saat ini.

Jadwal pertandingan PSM vs Persebaya ini, akan berlangsung pada Sabtu (10/9/2022), dan kick off pukul 21.00 Wita.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memboyong sebanyak 22 pemainnya, untuk menghadapi Persebaya di laga Big match Liga 1 ini.

Saat pre match conference, Bernardo Tavares mengungkapkan, PSM Makassar terakhir kali menang atas Persebaya pada 18 September 2021 tahun lalu.

“PSM terakhir kalinya memenangkan pertandingan, setahun yang lalu. Sejarah berkata itu, Persebaya adalah tim kuat, dan sulit untuk dikalahkan,” jelasnya.

Pelatih asal Portugal itu juga berharap, agar pertandingan kali ini, Kemenangan akan diraih oleh anak-anak asuhnya, karena lawan yang akan dihadapi memiliki pemain-pemain yang baik.

“Semoga besok kita bisa memenangkan pertandingan, karena Persebaya sendiri adalah tim yang bagus, dan memiliki pemain-pemain yang bagus,” tambah Bernardo Tavares.

Tak hanya itu, Bernardo Tavares juga memuji skuad yang dimiliki oleh Persebaya, mulai pemain lokal hingga pemain asingnya

“Mereka memiliki pemain yang main di Timnas, pemain lokal yang kuat, dan pemain asingnya juga. Mereka tim yang pekerja keras, dan intensitas yang tinggi, suka fight hingga di menit-menit akhir,” pujinya.

Dirinya pun juga mengajak suporter PSM Makassar, untuk datang mendukung dan memenuhi Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

“Pertandingan besok, kita akan melawan tim yang tangguh, maka kami butuh suporter dan datanglah untuk mendukung dan penuhilah,” pungkasnya. (hsl) 

Tinggalkan Balasan