200 Bonek Bakal Hadir di Parepare, Taufan Pawe: Selamat Datang di Kota Cinta

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pertandingan Liga 1 musim 2022/2023, telah memasuki pekan kesembilan. Laga klasik bakal tersaji akan di Kota Parepare.

Sesuai jadwal, PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Minggu (10/9/2022), dan kick off pada pukul 21.00 WITA.

Ratusan suporter Persebaya Surabaya atau Bonek telah tiba di Pelabuhan Makassar, sejak Kamis (8/9/2022) siang untuk menyaksikan langsung laga kedua klub sepak bola bergengsi di Indonesia ini.

Pada akun Instagram pribadinya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menuliskan, ada sebanyak 200 suporter Persebaya telah di Pelabuhan Makassar.

“Sekitar 200 suporter Persebaya atau Bonek tiba di Pelabuhan Makassar siang ini,” tulisnya, yang dikutip dari akun Instagram pribadinya @taufanpawe.

Taufan Pawe juga menyebutkan, ada tambahan 300 warga Jawa Timur (Jatim) yang ada di Makassar, untuk datang menyaksikan pertandingn PSM vs Persebaya.

“Kemudian ada 300 lainnya, warga Jatim yang ada di Makassar, total sekitar 500 Bonek akan datang ke Parepare,” tambah Wali Kota dua periode itu.

Dirinya pun mengucapkan selamat datang di Kota Cinta Parepare.

“Kami ucapkan selamat datang di Kota Cinta untuk saudara-saudara kami para Bonek,” tulisnya lagi.

Taufan Pawe juga mengingatkan kepada suporter Persebaya agar menjaga kebersamaan dan ketertiban.

“Tetap jaga kebersamaan dan ketertiban, rivalitas hanya 90 menit, selebihnya kita tetap satu Indonesia,” pesannya.

Tak hanya itu, Wali Kota Parepare memberikan fasilitas bantuan kesehatan untuk para Bonek.

“Bagi para Bonek yang membutuhkan bantuan medis, kami telah siapkan petugas yg stand by 24 jam melalui Call Center 112,” tutupnya. (hsl) 

Tinggalkan Balasan