PAM Tirta Karajae Jadikan Momentum Hari Pelanggan Nasional Untuk Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh setiap tanggal 4 September merupakan suatu momentum sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Seperti halnya dengan Perumda Air Minum Tirta Karajae Kota Parepare yang memiliki motto ‘Melayani Dengan Hati Yang Jernih’. Motto itulah yang kemudian akan diimplementasikan kepada pelanggan

“Kita ucapkan selamat hari pelanggan nasional tahun 2022 ini. Kita apresiasi,” ucap Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Orang nomor satu PAM Tirta Karajae Parepare ini mengungkapkan, pihaknya akan terus berinovasi dalam upaya peningkatan pelayanan seperti yang diharapan wali kota Parepare Taufan Pawe selaku Owner.

Dalam rangka hari spesial bagi pelanggan, Andi Firdaus Djollong ingin memacu motivasi seluruh karyawan dan karyawati PAM Tirta Karajae Parepare untuk terus memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Andi Firdaus Djollong.

Ketua BPH Universitas Muhammadiah Kota Parepare ini berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 bukan sekadar perayaan simbolis atau kegiatan seremonial semata.

“Tapi lebih kepada memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan