Jelang Hadapi PSM Makassar, Luis Milla Terlihat Dampingi Skuad Persib Bandung di Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE Laga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia, antara PSM Makassar vs Persib Bandung, akan berlangsung, pada Senin (28/7/2022) besok.

Kick off antara PSM Makassar dan Persib Bandung ini akan berlangsung pada pukul 21.00 WITA, di Stadion Gelora BJ Habibie.

Skuad Persib Bandung sendiri tiba di Parepare, pada Sabtu (27/8/2022) kemarin. Terlihat pula pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla yang sudah mendampingi anak asuhnya yang akan melakoni laga melawan PSM Makassar.

Saat dihubungi Media Officer Persib, M Jatnika Sadili menyebutkan Luis Milla akan mendampingi pasukan Maung Bandung ke Parepare.

“Coach mendampingi tim di Parepare dan memang secara administrasi sudah bisa mendampingi tim,” jelas Jatnika Sadili.

Sebelumnya, Jatnika Sadili mengutarakan, belum bisa memastikan Luis Milla mendampingi skuad Persib karena masih proses penyelesaian administrasi.

“Kita belum bisa pastikan, karena Coach masih proses administrasinya dan kalau sudah selesai, pelatih bisa mendampingi,” katanya.

Persoalan dokumen, Jatnika menyebutkan tinggal membantu mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

“Dokumen kelengkapan, tinggal Kitas dan kami masih berusaha menyelesaikan untuk Coach dan menyelesaikan dalam waktu dekat agar bisa mendampingi tim,” tambahnya.

Diketahui pula, Luis Milla memboyong skuad Persib Bandung ke Parepare sebanyak 20 pemain. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan