Erna Rasyid Taufan Tutup Kegiatan Kemeriahan HUT RI ke-77 yang Digelar MAS

SERATUSNEWS, PAREPARE — Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT)RI ke-77 dan tahun baru hijriah 1444 H.

Jumlah perlombaan religi ‘Syiar Syair Anak Negeri’ ini antara lain lomba lagu nasional dan religi kategori putra/putri, lomba baris lomba, lomba tadarrus, lomba tadarrus, fashion show Islami dan lari estafet mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP /MTs. Kegiatan ini dilangsungkan mulai 29 hingga 31 Juli 2022 lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Hijriah untuk Indonesia Tercinta” ini ditutup oleh Pembina MAS Parepare, Erna Rasyid Taufan di Barugae Rujab Walikota dengan menampilkan para juara dari semua lomba, Jumat, (26/8/2022).

Pembina MAS Erna Rasyid Taufan, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Kota Parepare yang memberikan dukungan atas kegiatan MAS.

“Walaupun masa pandemi yang lalu, MAS denga TV Peduli dan Radio Peduli, bersama PKK khusus pokja 1 tetap kegiatan rutin secara online, dan ini salah satu yang kita syukuri teknologi namun diciptakan manusia bagi orang-orang yang berpikir,” ujar Erna.

“Selain itu kita punya orang-orang hebat yang membersamai MAS, terutama sang Ketua Bapak Dr Saleh walaupun masih dalam kondisi memakai tongkat namun tidak mengurangi semangatnya untuk hadir bersama,” tambah istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. (adv)

Tinggalkan Balasan