Kalah di Final Zona ASEAN AFC Cup 2022, Taufan Pawe Beri Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada PSM Makassar

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE Laga Final Zona ASEAN AFC Cup 2022, antara PSM dan Makassar dan Kuala Lumpur City, berlangsung  pada Rabu (24/8/2022) malam.

Pertandingan itu usai dengan skor akhir 5-2, PSM Makassar pun harus terhenti atas kekalahan dari Kuala Lumpur City.

Seusai laga, Taufan Pawe memposting foto di akun media sosialnya dengan berdampingan dengan kiper utama PSM Makassar, Reza Eka Pratama di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Wali Kota Parepare itu menuliskan caption sebagai penyemangat untuk tim Juku Eja.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk perjuangan para pemain @psm_makassar,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @taufanpawe.

Wali Kota Parepare itu juga memuji pelatih hingga manajemen PSM Makassar yang telah memperlihatkan mental yang diperlihatkan selama pertandingan.

“Serta, seluruh jajaran pelatih dan manajemen, mental yang sangat luar biasa ditampilkan pada pertandingan kali ini,” lanjut Taufan.

Dia juga menuturkan,saat menonton pertandingan PSM Makassar pada laga final AFC CUP 2022 dengan penuh perasaan campur aduk selama pertandingan

“Perasaan campur aduk sepanjang laga,” singkat Wali Kota Parepare.

Wali Kota dua periode itu juga menuliskan, hasil yang diraih di Final Zona ASEAN AFC Cup 2022, bukanlah akhir dari perjuangan kubu tim Juku Eja.

“Hasil akhir yang mungkin bukan menjadi harapan kita,” ujar Taufan.

Taufan juga mengatakan PSM Makassar harus tetap berjuang, pantang mundur dan pinisi di dada tetap harus berlayar.

“Namun mari tetap berjuang, sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai, Pinisi di dada tetap harus berlayar,” sambungnya.

Taufan juga berterima kasih atas perjuangan Pasukan Ramang dengan hasil mengecewakan namun tetap berpesan agar para pasukan Ramang ini tetap melanjutkan perjuangan.

“Terima kasih atas perjuangan ta’ semua. Ewako PSM Makassar,” tutup Taufan. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan