Semarakkan HUT RI ke-77, TSM Community Gelar Beragam Lomba

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Masih dalam rangkaian menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun, TSM Community menggelar beragam lomba, pada Ahad (21/8/2022).

Kegiatan lomba yang digelar dari siang hingga sore hari di Lapangan Binalipu Parepare itu, dikuti oleh ratusan peserta, baik dari kaum ibu, bapak-bapak bahkan anak-anak juga turut berbaur menikmati kegembiraan saat ikut lomba.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Lomba Semarak Kemerdekaan RI TSM Community, Satriani mengungkapkan, dalam kegiatan ini ada 7 item perlombaan yang dibagi dalam dua kategori, masing-masing kategori individu maupun berkelompok.

“Pada kegiatan kali ini, kami menggelar tujuh item lomba yang dibagi dalam dua kategori, masing-masing yakni individu dan kelompok,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, beberapa jenis kegiatan yang dilombakan diantaranya, balap lari karung menggunakan helm (individu), Balap lari jepit balon (individu), memindahkan sarung (beregu per 5 org), memindahkan tepung (beregu per 5 org), Sepakbola berdaster (beregu per 5 org), makan kerupuk (individu/anak-anak), dan lomba memasukkan pensil dlm botol (individu/anak-anak).

Sementara itu, Pembina TSM Community, Tasming Hamid mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menginisiasi kegiatan lomba ini, sebab selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan lomba ini, terutama bagi seluruh peserta yang ikut ambil bagian. Kegiatan ini adalah bagian untuk mempererat ajang silaturahmi, jadi jangan melihat nilai dari hadiah yang telah didapatkan pada lomba,” kata Tasming Hamid, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Jika melihat antusiasme masyarakat yang ikut pada kegiatan lomba, lanjut Tasming Hamid, maka rencananya akan digelar kegiatan serupa dengan hadiah yang lebih menarik.

Sekadar diketahui, pada kegiatan Semarak Kemerdekaan RI TSM Community, itu menyediakan beragam hadiah menarik hingga undian doorprize berupa 1 unit televisi. (*)

Tinggalkan Balasan