Kapolres Parepare Sambut 10 Bintara Remaja

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare, AKBP Andiko Wicaksono memimpin penyambutan kedatangan Bintara Remaja baru yang ditugaskan di Mapolres Parepare, pada Selasa (16/08/2022) pagi.

Penjemputan Bintara Baru yang digelar di Halaman Mako Polres Parepare, di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, dipimipin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono dan didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan di ikuti seluruh personel Polres Parepare dan polsek jajaran.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono berpesan, agar para bintara remaja ini untuk tetap menjaga sikap, segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan dan tugas masing-masing.

“Silahkan belajar kepada senior yang perlu diperhatikan tugas Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pesannya.

Pada kesempatan itu AKBP Andiko Wicaksono juga menegaskan kepada 10 personel yang baru, agar dalam mengemban tugas ke depannya, untuk dapat selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik Institusi serta menjadi anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama keluarga.

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan masyarakat, presisi, serta jangan sakiti dan kecewakan masyarakat,” pungkasnya

Diketahui bahwa kedatangan para bintara baru yang ditugaskan di Polres Parepare, itu sebanyak 10 orang. (rls/ag) 

Tinggalkan Balasan