DPC PKB Parepare Gelar Konsilidasi dan Silaturahmi Bersama Amure dan Azhar Arsyad

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Parepare melangsungkan konsolidasi dan silaturahmi.

Konsolidasi dan silaturahmi Kader PKB Kota Parepare ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramly Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB Dapil Sulsel II, dan Ketua DPW PKB Sulsel H. Azhar Arsyad.

Pertemuan dihadiri segenap kader pengurus DPC, DPAC, DPRT dan Banom PKB Parepare. Dan berlangsung di Aula Hotel Kenari, Parepare, Senin (8/8/2022) .

Anggota Komisi X DPR RI, Andi Muawiyah Ramly memberikan semangat agar bangkit menghadapi tahun politik yang telah memasuki tahap awal.

“Seluruh pengurus PKB Parepare dan kader lebih semangat dan bangkit untuk menghadapi tahun politik dan memberi dukungan penuh agenda-agenda kita mulai pusat hingga di DPC,” jelasnya.

Sementara Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad memberikan pesan dalam pertemuan tersebut untuk tetap saling menjaga silaturahmi sesama pengurus di Parepare.

“Pesan saya untuk pengurus dengan kader PKB di Parepare untuk terus menjaga silaturahmi kedepannya,” ujarnya.

Ketua DPW PKB Sulsel itu juga berharap agar pengurus terus bekerja ekstra untuk menambah kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Terakhir saya sampaikan agar di Parepare, PKB bisa menambah kursi dan kalau bisa terisi semua Dapil disini (Parepare),” katanya.

Sedangkan, Sekretaris DPC PKB Parepare, Irfan Parumpu mengungkapkan telah merencanakan pertemuan dengan sesama kader pasca Rampungnya Infrastruktur Partai mulai dari DPC sampai Ranting bahkan Banom.

“Kita sudah merencanakan sebelumnya sesama pengurus DPC untuk melakukan konsilidasi bersama salah satu kader senior dan Pendiri Partai PKB yakni Puang Amure dengan Ketua DPW PKB Sulsel,” jelasnya.

Tak hanya itu, Irfan Parumpu juga menyebutkan dalam forum menyinggung Pemilu 2024 yang telah masuk tahapan pendaftaran dan verifikasi.

“Pemilu serentak 2024 sudah masuk dalam tahapan, makanya kita harus sering-sering melakukan duduk bersama agar lebih erat lagi silaturrahim kita di PKB Parepare,” kata mantan Ketua Cabang PMII Parepare 2018 itu.

Politikus muda itu menuturkan PKB hari ini (8/8/2022) telah melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Alhamdulillah tepat pada hari ini juga DPP PKB melangsungkan pendaftaran peserta pemilu ke KPU dan semoga berjalan dengan lancar,” tandasnya. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan