Menatap Laga Big Match Kedua, Polres Parepare Gelar Rakor Evaluasi dengan Instansi Terkait

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Polres Parepare bersama instansi terkait menggelar Rapat koordinasi (Rakor) tentang Pasukan Keamanan Masyarakat (PAM) menjelang laga PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Pertemuan itu berlangsung di Ruang Rapat Wicaksana Laghawa Lantai II Mapolres Parepare, di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung.

Laga bertajuk Big match itu, akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Jumat (5/8/2022) mendatang.

Polres Parepare terus melakukan evaluasi dan persiapan dari sisi keamanan di Stadion Gelora BJ Habibie.

Seusai Rakor, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi bersama pihak terkait saat laga PSM vs Bali United.

“Kami baru saja selesai melakukan evaluasi pertandingan sepakbola PSM melawan Bali United kemarin,” kata AKBP Andiko saat ditemui, Selasa (2/8/2022).

Hasil evaluasi, kata Kapolres Parepare, dibahas dalam rakor tersebut menjelang laga PSM vs Persija Jakarta.

“Hasil evaluasi kami bawa ke forum ini untuk dibahas seluruh stakeholder, penyelenggara, ada juga instansi terkait dan juga termasuk sisi keamanannya dan akhirnya kita lahirkan sejumlah kesepakatan-kesepakatan,” ujarnya.

AKBP Andiko Wicaksono juga menyebutkan, dari hasil kesepakatan di dalam Rakor itu, akan diterapkan pada pertandingan kedua di Stadion GBH Parepare

“Nantinya akan kita diterapkan pada pertandingan sepakbola antara PSM menghadapi Persija pada 5 Agustus nanti,” pungkasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan