Usai Bungkam Bali United, Appi Tegaskan Target PSM Makassar 3 Besar Klasemen Liga 1

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — PSM Makassar kini berada pada posisi puncak klasemen, usai mengalahkan Bali United, klub juara kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan berjuluk Big match ini, dimenangkan oleh anak asuh Bernardo Tavares, dengan skor 2-0 tanpa balas dari tim tamu Bali United.

Seusai laga, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, memuji skuad Pasukan Ramang yang mampu meraih tiga poin dan menampilkan permainan yang sangat luar biasa di kandang barunya.

“Kita pertama kali main di kandang, dan ini hasil sangat positif. Kita menang 2-0 dengan tim yang juara musim lalu. Dan anak-anak bermain sangat bagus,” katanya.

Tak hanya itu, Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar itu juga berpesan kepada skuad berjuluk Juku Eja itu, agar tidak cepat puas karena masih banyak pertandingan dengan intensitas tinggi.

“Saya sampaikan kepada tim, jangan cepat puas karena masih ada 30 pertandingan yang masih menunggu kita degan intensitas yang sangat tinggi, tim yang berbeda-beda, dan tim juga ingin berbuat yang terbaik,” pesan Appi.

Dia juga berterima kasih kepada suporter PSM yang rela datang jauh-jauh ke Parepare, untuk memberikan dukungannya yang menambah kekuatan skuad Pasukan Ramang ini.

“Paling terpenting adalah antusiasme teman-teman suporter datang ke Parepare, dan memberikan kekuatan tersendiri yang mendukung pasukan Ramang ini di kandangnya. Walau kita berada kurang lebih dari 150 kilo dari Kota Makassar,” ujarnya.

Soal target, Appi menegaskan tidak pernah memasang target di klasemen papan tengah, akan tetapi di tiga besar Liga 1.

“Kita tidak pernah pasang target dipapan tengah, selalu kita target berada ditiga besar. Pencapaian itu harus diraih dan digapai. Agar cita-cita ini bisa kita raih, baik dari pemain, pelatih, dan tentu dengan suporter,” tegasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan