Pimpin Pengamanan, Danyon Brimob Parepare Tak Lalaikan Kewajibannya Untuk Salat

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Di tengah kesibukannya menjalankan tugas saat memimpin personilnya pada pengamanan pengukuran lahan milik pemerintah di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, tak membuat Danyon B Pelopor Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) , Kompol Ramli lalai dalam menjalankan kewajiban untuk salat.

Kendati sempat diwarnai kericuhan, terpantau Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, juga masih sempat menjalankan salat Dzuhur dengan hanya menggunakan alas berupa tumpukan kardus air mineral.

Kompol Ramli, yang merupakan Alumni Madrasah Alia Negeri (MAN) 2 Makassar ini, sebelum istirahat dan makan siang, nampak melaksanakan kewajibannya terlebih dahulu sebagai umat muslim untuk menjalankan salat.

Dilanjutkan dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengamanan proses pengukuran aset negara lahan eks HGU yang dilaksanakan Personel TNI-Polri khususnya anggota Brimob berjalan dengan lancar.

“Tidak lupa kami doakan semoga pengamanan proses pengukuran aset Negara lahan eks HGU (Hak Guna Usaha) dapat berjalan dengan lancar dan aman, amin,” pungkasnya.

Seperti diketahui keberadaan personil Batalyon B Pelopor Polda Sulsel di Kabupaten Enrekang ini, untuk melakukan pengamanan proses pengukuran aset milik negara lahan eks HGU (Hak Guna Usaha) PTPN XIV Unit Maroanging, Kecamatan. Maiwa. (*/ag) 

Tinggalkan Balasan