5000 Tiket Laga Big Match PSM Makassar vs Bali United Sudah Habis Terjual

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pekan kedua Liga 1 Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Jumat (29/7/2022) mendatang.

PSM Makassar akan menjamu Bali United di markas barunya di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare.

Pihak penyedia tiket laga Big Match ini, yakni Kiostix telah membuka penjualan tiket secara online.

Saat dihubungi, IT Kiostix Taufiq Imam mengatakan, tiket terjual hingga saat ini sudah mencapai angka 5ribu tiket.

“Sudah ada lima ribuan terjual,” singkatnya.

Diketahui sebelumnya pihak Kiostix.com dengan manajemen PSM Makassar telah merilis harga penjualan tiket.

Untuk tiket VIP Utama Rp 300ribu, VIP Utara Rp 200ribu, VIP Selatan Rp 200ribu, Tribun Timur Rp 75ribu, Tribun Utara Rp 50ribu dan Tribun Selatan Rp 50ribu.

Tak hanya itu pihak Kiostix dan PSM Makassar untuk membeli tiket memiliki syarat ketentuan

1. Untuk menghadiri event ini, pemegang tiket wajib dan sudah melakukan minimal 2 kali vaksin. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab jika ada pemeriksaan di lapangan.

2. Mohon untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak membuat kerumunan.

3. “Pembeli tiket” maupun “Pemegang tiket” tunduk sepenuhnya kepada ketentuan umum dari “KiosTix’ maupun “Pemilik acara” atau “Tempat acara”.

4. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan dengan alasan apapun dan tidak dapat dialihkan atau dijual kembali.

5. Satu tiket berlaku untuk satu orang dan satu kali penggunaan, sesuai dengan kategori atau kelas, jam dan tanggal acara atau sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh “Pemilik acara” atau “Promotor”.

6. “Pembeli tiket”, “Pemegang tiket”, “Promotor” dan”Pemilik acara” dan juga “KiosTix” sepenuhnya tunduk sesuai dengan syarat dan ketentuan dan kondisi penjualan yan ada di www.kiostix.com serta kepada hukum dalam yuridiksi yang berlaku di Indonesia. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan