Taufan Pawe Berharap Stadion GBH Bisa Digunakan Gelaran Sepak Bola Tingkat Asia

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Usai melakukan verifikasi, PSSI nyatanya Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare sebagai tuan rumah Liga 1.

Walikota Parepare Taufan Pawe tidak berpuas diri. Setelah lolos verifikasi LIB, TP terus melanjutkan pembenahan Stadion Gelora Mandiri. Ia membidik stadion tersebut jadi tuan rumah di gelaran sepak bola tingkat Asia

“Parepare sudah ditetapkan sebagai Homebase PSM. Tentu intensitas melihat progres itu akan terus dilakukan. Walaupun sudah berlaga nantinya, pekerjaan-pekerjaan untuk meningkatkan grade stadion ini tetap kami laksanakan,” kata dia, Selasa (26/7/2022).

Namun, Taufan tetap fokus menatap laga kandang perdana PSM vs Bali United 29 Juli nanti. Ia mengajak suporter mendukung PSM di Parepare.

“Dari penilaian PT. LIB, kita sudah ada penilaian positif dan saya bisa katakan insyaallah kita ketemu tanggal 29 Juli nantinya ini,” ucap TP.

TP mengajak suporter dan masyarakat agar menjaga stabilitas Kota Parepare. Ia tak ingin ada kerusuhan terjadi.

“Saya mengajak masyarakat para suporter dan semua komponen marilah kita menjaga stabilitas rasa aman dan nyaman kota Parepare. Jangan terjadi seperti daerah lain ada kerusuhan. Yang rugi kita,” harapnya.

Saat ini, pembenahan stadion Gelora Mandiri Parepare memasuki tahap perampungan. Komponen persyaratan PT. LIB sudah terpenuhi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wali Kota Parepare Buka TMMD ke-114, Pangdam XIV/Hasanuddin Beri Apresiasi

Sel Jul 26 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 144 tahun 2022 di Kota Parepare resmi dibuka, Selasa pagi (26/7/2022). Upacara pembukaan ini berlangsung di lapangan sepakbola Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki Barat. Kegiatan ini dihadiri langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad, Wali Kota Parepare Taufan […]

You May Like