Baznas Enrekang Perkuat Sinergi dengan Jurnalis Lewat Coffee Morning

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menggelar coffee morning bersama awak media lokal, di Aula kantor BAZNAS Enrekang jalan Jenderal Sudirman, Selasa, (25/7/2022).

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Baznas dan awak media. Coffee morning dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Enrekang, drh. Junwar, wakil ketua III Baznas H. Kamaruddin, wakil ketua IV Baznas Dr. Ilham Kadir, serta beberapa staf Baznas dan awak media.

“Kami menyampaikan apresiasinya kepada awak media dalam menjalankan aktivitasnya. Sekalian kami mengajak untuk saling memberi informasi yang sehat. Pasti membantu Baznas dalam publikasi kegiatan, “ujar Ketua Baznas Enrekang drh. Junwar.

Selanjutnya, Junwar juga mengajak jurnalis menjadi corong yang lebih baik terhadap masyarakat. Termasuk dalam publikasi kegiatan Baznas.

Oleh karena itu, Ketua Baznas Enrekang berharap kepada rekan-rekan media agar membantu membantu Baznas lebih baik. berharap, peran jurnalis dapat membantu Baznas menuju sistem pengelolaan zakat yang baik dan profesional.

Sebagai penutup di sela-sela coffee morning, para jurnalis menyampaikan berbagai pertanyaan seputar kegiatan Baznas di Enrekang. (adv)

Tinggalkan Balasan