PT. LIB Inspeksi Hotel dan Lapangan Andi Makkasau Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Operator Penyelenggara PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan inspeksi di Stadion Gelora BJ Habibie calon markas PSM Makassar.

Usai melakukan inspeksi, Football Event Manager PT LIB, Somad mengatakan, sesuai janjinya akan melakukan inspeksi langsung.

“Sesuai janji kita akan melakukan inspeksi hari ini tanggal 21 Juli,” jelasnya.

Operator Penyelenggara PT LIB tengah melakukan inspeksi di hotel yang terbaik di Parepare yakni Hotel Satria, Hotel Delima Sari, Hotel Pare Beach dan Hotel 88.

“Kita sudah melakukan inspeksi di empat hotel terbaik di Parepare,” jelasnya.

Setelah mengunjungi 4 hotel, Somad didampingi dengan pihak PSM Makassar dengan Kadisporapar mengunjungi lapangan Andi Makkasau yang direncanakan akan menjadi lokasi latihan nantinya.

“Ada juga lapangan Andi Makkasau untuk lapangan latihan namun masalahnya saat ini dipermukaan lapangan belum rata,” kata Somad.

Menurutnya, Kadispora telah melakukan rekanan pekerja lapangan Andi Makkasau untuk segera ada perbaikan untuk permukaan lapangan.

“Namun pihak Kadispora sudah melakukan koordinasi ke pihak rekanan, minimal H-3 sudah dilakukan perataan permukaan. Apalagi sudah dilihat ada pasir dipinggir lapangan untuk persiapan perataan struktur lapangan,” pungkasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan