PT LIB Ingatkan Syarat Menonton di Stadion GBH Wajib Sudah Vaksin Boster

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Operator Penyelanggara PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengimbau kepada seluruh penonton yang ingin menonton di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) jika lolos verifikasi, harus sudah vaksin booster.

Hal itu disampaikan usai melakukan inspeksi seluruh bagian Stadion GBH mulai dari ruang konferensi pers, ruang ganti pemain, hingga akses keluar masuk penonton.

Football Event Manager PT LIB, Somad menyebutkan, penonton yang ingin ke Stadion GBH harus memiliki tiket, dan jika tidak memiliki diharap menonton di rumah saja.

“Kepada penonton yang hadir ke Stadion BJ Habibie sudah memiliki tiket, jika tidak memiliki cukup menonton di rumah saja agar tidak terjadi penumpukan penonton,” imbau Somad.

Dia juga mengimbau, agar seluruh penonton telah divaksin boster ketiga dan mengingatkan kepada seluruh teman-teman jurnalis dan pemain telah melakukan vaksin.

“Imbauan juga kepada seluruh penonton sudah vaksin booster ketiga, untuk usia 18 tahun itu minimal dua kali vaksin plus booster. Termasuk teman-teman media dan pemain pun demikian,” imbau Somad.

Tak hanya itu, Somad juga mengatakan diberikannya izin menggelar kompetisi Liga 1 Indonesia dari Menpora dan Kemenkes, seluruh stakeholder tekah vaksin dua kali plus booster.

“Seluruh stakeholder yang akan masuk ke sini (Stadion GBH), pesan dari Kemenkes dan izin dari Menpora untuk kompetisi musim 2022/2023, pemain, penonton, panpel dan keseluruhan sudah vaksin dua kali serta boster,” tandasnya. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan