Cek Ruang Ganti dan Konpres Stadion GBH, Disporapar Parepare Dapat Catatan Penting dari PT LIB

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Stadion Gelora BJ Habibie tengah dilakukan penilaian dari pihak Operator Penyelenggara PT LIB sebelum ditetapkan sebagai markas PSM Makassar.

Inspeksi ini dilakukan melihat sejauh mana progres pembenahan untuk memenuhi standar PT LIB yang telah diminta sebelumnya

Saat melakukan inspeksi, Football Event Manager PT LIB, Somad mengatakan telah ada progres yang dilakukan pihak PSM dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

“Kalau dilihat update progresnya, ada kualitas yang ingin diperlihatkan PSM maupun Kadispora terutama pada pemasangan keramik yang terbaik,” kata Somad.

Somad memberikan apresiasi yang dilakukan pembenahan dilakukan di Stadion GBH dan juga meminta akan melakukan koordinasi untuk menyusun kembali timeline perampungan pembenahan.

“Kita sangat apresiasi, kita melihat waktu sangat sudah dekat, maka kami akan melakukan koordinasi dengan pihak PSM, Kadispora dan pihak rekanan untuk penentuan timeline perampungan yang saat ini sudah mendekati kompetisi,” jelas Football Event Manager PT LIB.

Tak hanya itu, PT LIB juga melihat langsung renovasi yang dilakukan di ruang ganti pemain yang mendapat penilaian khusus untuk menambah fasilitas.

“Diruang ganti sudah ada sedikit kemajuan namun ada sejumlah fasilitas mendapat penilaian untuk dipenuhi dua tiga hari ke depan,” kata Somad.

“Dan itu menjadi pekerjaan rumah bagi teman-teman di Dispora. Dilihat dari timeline Insya Allah bisa terpenuhi,” tandasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan