New Calya 2022 Hadir Lebih Modern, Kalla Toyota Parepare Optimis Mampu Angkat Penjualan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — PT Kalla Toyota Cabang Parepare melaunching versi terbaru dari MPV entri-level mereka, New Toyota Calya 2022.

Di versi terbaru ini New Calya hadir dengan desain eksterior serta interior yang lebih canggih dan modern.

Salesman Supervisor Kalla Toyota Cabang Parepare, Ahsan Kristiawan mengatakan, sejumlah penyegaran pada New Calya ini dihadirkan pada beberapa aspek interior dan eksterior untuk meningkatkan nilainya sebagai mobil keluarga yang sporty, stylish, dan modern.

“Fitur-fiturnya ada perbedaan, kita explore dari lampu depan, griilnya lebih cantik, sporty dan ciamik kelihatan,” jelas Ahsan.

Ahsan juga mengatakan pelek dari New Calya ini juga sudah kelihatan cantik karena cembung kelihatan.

“Dari segi pelek juga cantik agak cembung keluar dan lebih stylish. Antenanya juga sudah sharping antena kelihatan seperti sirip ikan hiu,” katanya.

Dia juga mengatakan New Calya telah memiliki warna baru yakni dark red metalic. “Sekarang juga ada warna baru, sebelumnya ada warna merah menyala sekarang sudah tidak ada lagi dan diubah menjadi dark red metalic,” bebernya.

Penjualan Toyota Calya, lanjut Ahsan, menjadi paling laris di Multi Purpose Vihicle (MPV) M3.

“Kita sangat optimis, karena yang sebelumnya saja belum seganteng ini, kita masih menguasai pasar, apalagi kondisinya yang canggih dan mewah kelihatan,” tegas Ahsan.

Sementara Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare Andi Sadina Sadikin mengatakan prensentase penjualan selama ini mencapai angka 20-30 unit.

“Prensentase kita biasanya diangka 20-30 persen atau setara 60-70 unit adalah Calya di Kalla Toyota Parepare,” jelasnya.

Kepala Cabang Kalla Toyota itu juga sangat optimis bisa mengangkat penjualan hingga 10 unit New Calya.

“Optimisnya kita di New Calya ini bisa angkat penjualan lima sampai sepuluh unit dari sebelumnya 10 sampai 15 unit,” katanya.

Dia pun berharap agar bisa menjual model terbaru Toyota Calya di Parepare sebanyak 20 sampai 25 unit.

“Harapannya kami hadirnya New Calya bisa kita jual 20-25 unit atau naik 5 sampai 10 unit karena dealer kita di Parepare yang terbesar diluar dari Kota Makassar,” pungkasnya. (*/hsl)

Tinggalkan Balasan