Outlet Telkomsel Asal Sidrap Raih Mobil dari Program Digistar 2021

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Perusahaan telekomunikasi Telkomsel, menyerahkan 1 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT kepada Hendra dari Rian Cell yang merupakan mitra outlet dari Sidrap wilayah kerja Telkomsel Branch Parepare, Rabu (13/7/2022).

Hendra adalah salah seorang dari 5 mitra outlet Telkomsel yang beruntung mendapatkan hadiah utama Program Nasional Undian Digistar periode 2021 yang telah di undi di Jakarta, 15 Maret 2022 lalu.

Hadiah ini diserahkan kepada pemenang oleh General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Deni Eko Harwanto, di kantor GraPARI Parepare yang didampingi oleh Manager Telkomsel Branch Pare-Pare Muhammad Irdjan.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Deni Eko Harwanto, menjelaskan program Digistar adalah program sales outlet DigiPOS Aja dengan mekanisme  pengumpulan bintang dan transaksi VAS (Value Added Service) Recharge, New IMEI, Sales Perdana, Combo Sakti dan USIM Migration.

1000 Bintang yang telah dikumpulkan oleh peserta dapat ditukarkan dengan 1 kupon undian melalui aplikasi DigiPOS Aja! dan ditukarkan pada periode 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022, untuk di undi dengan hadiah 5 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT, 15 logam mulia masing-masing 10 gram dan 515 voucher LinkAja masing-masing 1,5 juta rupiah.

“Melalui Program Digistar ini kami berharap dapat meningkatkan penjualan  dan keuntungan mitra outlet melalui aplikasi DigiPOS Aja!. Program ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan mitra outlet sebagai garda depan dalam menawarkan produk Telkomsel,” jelas Deni.

Deni menambahkan, Telkomsel juga selalu melakukan edukasi pelanggan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Kami selalu lakukan edukasi. Pengumuman pemenang dari berbagai program yang kami buat, selain melakukan pengecekan di GraPARI, pelanggan juga  dapat melakukan pengecekan melalui GraPARI online, Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel,facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel,” terangnya.

Deni mengatakan, semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank.

Lanjut Deni, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi untuk mengembangkan layanan komunikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas network untuk memberikan kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel dengan berbagai pilihan produk yang dapat di beli melalui mitra outlet.

“Selain itu, kami berupaya untuk meningkatkan distribusi  produk untuk kelancaran usaha mitra outlet serta membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh mitra outlet dan pelanggan,” tambah Deni.

Sementara, pemenang undian mobil expander asal Sidrap, Hendra mengaku senang saat mengetahui dirinya memenangkan hadiah mobil dari Telkomsel.

“Alhamdulillah senang, apalagi pajak ditanggung Telkomsel,” ucapnya.

Awalnya Hendra tidak percaya. Namun setelah dijelaskan melalui telepon oleh sales force Ardan Masogi, dia pun percaya bahwa memang dia mendapat hadiah.

“Saya dijelaskan sama SD Ardan Masogi, katanya menang undian, saya tanya undian apa, dia bilang mobil. Saya tidak curiga soal penipuan karena langsung dihubungi SF Ardan Masogi, dan tidak ada yang meminta uang,” ujarnya.

Pria yang telah menggeluti jual beli pulsa Telkomsel selama lima tahun itu juga me gakui jaringan telkomsel di Kabupaten Sidrap terbilang bagus.

“Jaringannya bagus. Penjualan pulsa atau produk lainnya juga banyak,” pungkasnya. (*/hsl) 

Tinggalkan Balasan