KM Prince Soya Alami Kebakaran, Kapolres Parepare: Tunggu Hasil Identifikasi Baru Diberangkatkan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kapal Motor (KM) Prince Soya yang akan berangkat ke Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), terpaksa harus menurunkan penumpang akibat terjadinya kebakaran yang diduga bersumber dari bagian dapur.

Seperti diketahui sebelumnya, penumpang KM Prince Soya yang sudah berada di atas kapal, terpaksa harus diturunkan akibat terjadinya kebakaran tersebut.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pihaknya meminta untuk menurunkan seluruh penumpang beserta barang bawaannya.

“Seluruh sumber daya yang ada, baik itu pelabuhan dan penumpang yang sudah ada di atas kapal untuk turun dan menyelematkan barang milik penumpang yang bisa diselamatkan,” jelasnya.

Terkait keberangkatan KM Prince Soya, lanjut Andiko, Polres Parepare telah berkoordinasi dengan pihak KSOP setempat, dan menunggu hasil identifikasi.

“Tetap kami akan melakukan koordinasi dengan pihak KSOP tentang pemberangkatan kapal, namun kita berharap menunggu dulu hasil identifikasi setelah pemadaman api selesai,” pungkasnya. (hsl/ag) 

Tinggalkan Balasan