Ahli Waris Terima Santunan, Wali Kota Parepare Berpesan Jangan Seenaknya Dibelanjakan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Salah seorang penerima program manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan jenis Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang diserahkan langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dengan BPJS Ketenagakerjaan melakukan penandatanganan kerjasama di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Senin (11/7/2022).

Saat ditemui ahli waris JKK pekerja Mesjid Terapung BJ Habibie yang meninggal dunia, Warni sangat bersyukur telah diberikan beasiswa kepada anaknya.

“Terima kasih BPJS Ketenagakerjaan karena sudah diberikan beasiswa kepada anakku,” ujarnya

Usai menerima bantuan tersebut, Warni merencanakan akan membuat usaha kecil-kecilan di rumahnya.

“Rencananya akan membuat usaha jual-jualan campuran di rumah karena saya hanya Ibu Rumah Tangga,” lanjutnya.

Warni memiliki putra yang masih duduk Taman Kanak-kanak/(TK).

Tak hanya itu, Wali Kota Parepare memberi pesan keseluruhan ahli waris untuk digunakan sebaik-baiknya karena nilainya tidak kecil.

“Apa yang diterima itu bukan hadiah, jangan seenaknya dibelanjakan. Saya hanya mengingatkan karena anakmu masih kecil,” jelasnya.

Taufan Pawe juga meminta agar disisipkan untuk bersedekah di masjid-masjid atau di panti asuhan agar menjadi amal jariyah.

“Saya juga berpesan agar dana yang diterima bisa diselipkan untuk sumbangkan ke mesjid atau ke panti asuhan agar menjadi amal jariyah untuk Almarhum,” tutupnya. (*/ag) 

Tinggalkan Balasan