Hari Raya Idul Adha, Tasming Hamid: Mari Teladani Sikap Nabi Ibrahim

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Momentum hari raya Idul Adha kembali akan dirasakan oleh seluruh umat Islam di seluruh belahan dunia.

Ucapan selamat hari raya Idul Adha pun berdatangan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM).

Menurut TSM, hari raya Idul Adha, adalah momentum untuk meneladani sikap ikhlas dan kepedulian Nabi Ibrahim dalam berkurban.

“Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya,” kata TSM.

Dikatakan pula, dengan perayaan Idul Adha, diharapkan bisa kembali memupuk rasa solidaritas serta berbagai antar sesama manusia.

“Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri untuk senantiasa selalu berbagi, dan semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT,” lanjut politisi muda Partai NasDem ini.

Tak lupa TSM juga turut menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah serta menghaturkan permohonan maaf.

“Sebagai makhluknya, saya memohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H,” tutupnya.

Untuk hari raya Idul Adha tahun ini, TSM sendiri akan kembali menyembelih sebanyak 4 ekor sapi, kemudian akan disalurkan bagi masyarakat yang berhak. (*/ag) 

Tinggalkan Balasan