H-1 Lebaran Idul Adha 2022, Akses ke Pasar Lakessi Parepare Terjadi Perlambatan Kendaraan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kurang dari sehari lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah, masyarakat Parepare terutama kaum ibu, memadati pasar untuk berbelanja kebutuhan bahan dapur.

Hasil pantauan seratusnews.id, pada Sabtu (9/7/2022) pagi, terjadi perlambatan jalan  di belakang Pasar Lakessi yang membuat petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepars dan Dinas Perhubungan (Dishub), nampak sedikit kewalahan mengatur kendaraan.

Kepadatan arus lalulintas ini terjadi, itu akibat membludaknya pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang menjadikan badan sebagai tempat parkir.

Saat ditemui, Kanit Turrajawali Satlantas Polres Parepare, Ipda Kadir Jaelani mengatakan, H-1 lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah terjadi kepadatan arus lalulintas.

“Di belakang Pasar Lakessi ini terjadi perlambatan arus lalulintas, namun tidak terjadi kemacetan walau pun pengunjung di sini (Pasar Lakessi) cukup ramai,” jelasnya

Ipda Kadir Jaelani juga mengimbau, untuk masyarakat pengguna jalan terutama yang hendak berbelanja kebutuhan lebaran, agar memarkir kendaraannya dengan benar.

“Dan begitupun juga kendaraan roda dua dan empat menggunakan badan jalan jadi tempat parkir membuat perlambatan arus kendaraan,” pungkasya. (hsl/sg)¬†

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK