BPS Sulsel Sebut Data Kota Parepare Dari Berbagai Indikator Tergolong Sangat Positif

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Suntono menyebut data Kota Parepare dari berbagai indikator tergolong sangat positif.

Hal itu diungkapkan Suntono usai menggelar pertemuan dengan pihak pemerintah kota Parepare. Selasa, (24/5/2022).

Suntono dan rombongan diterima oleh Sekertaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, Plt. Kadis Kominfo, Amarun Agung Hamka, dan sejumlah pejabat pemerintah.

“Jadi, ini dalam rangka koordinasi dengan Pemerintah daerah. Koordinasi beberapa hal menyangkut konsolidasi data. Kami melihat data di kota Parepare ini sangat baik dari seluruh indikator makro,” ucap Suntono.

Dia mengatakan, konsolidasi apapun yang pihaknya lakukan akan memberikan manfaat terhadap pemerintah daerah dan masyarakat.

“Tentu ada manfaatnya terutama bagi masyarakat Parepare pada umumnya. Data yang digunakan harus terkonsolidasi dengan pemerintah daerah. Ini bagian dari masa depan karena kita tidak bisa melakukan sesuatu tanpa kolaborasi dengan pemerintah daerah, dan pihak-pihak lain yang ada di Parepare tentunya,” jelas Suntono.

Sekertaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad menyampaikan apresiasi atas kunjungan kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan.

Iwan mengungkapkan, data kota Parepare sejauh ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. (adv/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Majukan Sektor UMKM, Pemkot Parepare Berkolaborasi dengan Toko Retail Modern

Sel Mei 24 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Indomaret siap berkolaborasi memajukan UMKM. Bentuk kolaborasinya antara lain akan membuka peluang produk lokal UMKM Parepare menembus toko retail modern. Indomaret siap memasarkan produk UMKM. Peluang itu diawali dengan pelatihan UMKM Parepare yang digelar di Balai Ainun Parepare, Selasa (24/5/2022). Pelatihan itu […]

You May Like