Serahkan SK kepada Ratusan CPNS, Taufan Pawe Tekankan Pentingnya Pelayanan dan Kedisiplinan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Wali kota Parepare, Taufan Pawe (TP) berpesan kepada ASN yang baru menerima SK, pentingnya pelayanan serta kedisiplinan kepada CPNS, PNS dan PPPK.

Menurut Taufan, kedisplinan merupakan jangkar utama bagi ASN.Hal itu ia ungkapkan saat menyerahkan SK untuk mempertimbangkan CPNS, PNS, dan PPPK. Penyerahan SK itu berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Rujab Walikota Parepare, Kamis (28/4/2022).

“Segala sesuatu yang berorientasi pada prestasi kinerja, apakah itu inovasi atau prestasi, saya yakin itu akan didapat apabila nilai kedisiplinan menjadi jangkar utama dalam alur meniti karier sebagai ASN,” pesan TP.

Menurut Taufan, kedisiplinan ASN masih menjadi masalah serius.

“Menjadi ASN yang harus kita ubah paradigma yaitu kedisiplinan. Sampai sekarang kedisplinan masih menjadi masalah serius,” kata dia.

TP atau akronim dari nama Taufan Pawe ini, ingin agar seluruh ASN di Parepare menanamkan nilai patriotisme dan nasionalisme dalam melakoni tugas sehari-hari.

“Saya sudah lebih 8 tahun memimpin daerah ini dengan berbagai dinamika cita-cita. Jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam diri saya tidak pernah kendur,” tutur dia.

Sekadar diketahui, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik sedikitnya 158 formasi PNS 2019, 97 formasi CPNS tahun 2021 dan 21 PPPK. Selain itu, Walikota juga melantik beberapa pejabat fungsional Pemkot Parepare. (adv)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK