Gelar Roadshow Ramadan di Parepare, IAS Kembali Tegaskan Akan Maju Pada Pilgub 2024

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menegaskan keinginannya untuk maju pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, tahun 2024 mendatang,.

Hal itu disampaikan oleh IAS, di sela-sela kegiatan roadshow Ramadan dengan sejumlah kader Keluarga Besar Putera-Puteri Polri (KBPP Polri) di Warkop 588 Kota Parepare, pada Senin (25/4/2022) malam.

Menurut IAS, kendati dirinya baru saja kalah untuk memimpin Partai Demokrat Sulsel, namun sejumlah partai lainnya sudah bersedia memberi dukungan pada dirinya untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Banyak yang bertanya jika saya berkeinginan untuk maju pada Pilgub mendatang kendaraannya apa, partai-partai ini banyak yang mengajak, tapi saya bilang biarlah Ramadan ini saya jadikan momentum untuk bertafakkur, siapa tau di malam Lailatul Qadar bisa menjawab itu semua,” kata IAS di hadapan sejumlah jurnalis.

Dalam perjalanan politiknya selama ini, kata IAS, Pilgub tahun 2014 yang lalu, dirinya memperoleh 1.700.90.000 suara, hal itu juga yang mendasari dirinya untuk mengingatkan kembali kepada pendukung yang dulunya bersimpati kepadanya, bahwa di tahun 2024 mendatang dirinya akan kembali maju jika diberi kesempatan.

“Kalau kemudian pergerakan yang kami lakukan selama ini memberi efek, dan hasil surveinya menunjukkan angka yang bagus, disitu yang menunjukkan bahwa Pak Ilham ada lagi untuk menjadi calon Gubernur,” kata mantan Wali Kota Makassar ini.

Lebih lanjut dikatakan, waktu pelaksanaan Pilgub 2024 mendatang masih cukup panjang, dan kunci dari keberhasilan itu sangat ditentukan oleh kesiapan.

“Mudah-mudah dalam waktu yang tidak cukup lama, saya juga sudah punya identitas partai politik untuk bisa maju di Pilgub,” harapnya.

Dikatakan pula bahwa, berdasarkan hasil survei beberapa lembaga, hasilnya menunjukkan posisi yang menempatkan dirinya pada elektabilitas yang tinggi untuk calon Gubernur. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Satlantas Polres Parepare Akan Lakukan Rekayasa Arus Lalulintas Selama Arus Mudik Lebaran

Sel Apr 26 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Untuk mengurai kepadatan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare akan melakukan rekayasa arus lalu lintas. Saat ditemui Senin (25/4/2022) malam, Kasatlantas Polres Parepare, AKP. Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya¬† telah memberikan perhatian khusus daerah yang akan dilintasi oleh para pemudik terutama […]

You May Like